Biasanya apabila kita pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk melakukan facial, tahapan akhir yang dilakukan adalah penggunaan masker wajah. Tetapi seiring berjalannya waktu, penggunaan masker wajah bisa kapan saja dan dimana saja bahkan ketika kita sedang lelah saat macet di perjalanan. Sambil menunggu, kita bisa menggunakan masker di wajah selama 10-15 menit.

Penggunaan masker wajah sejatinya dilakukan minimal seminggu sekali atau bisa lebih tergantung kondisi kulit kita. Apabila kamu sudah merasa wajahmu kusam, kurang segar, menggunakan masker wajah bisa menjadi pilihan sekaligus rileksasi untuk bersantai. Manfaat menggunakan masker secara rutin dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, mencerahkan wajah atau menghilangkan jerawat.

Tentunya bentuk dari masker wajah ini haruslah yang praktis, tidak ribet, mudah dibawa dan gampang dibersihkan. Ya, kamu bisa menggunakan masker bentuk lembaran atau sheet mask. Di Indonesia sudah banyak dijual bermacam-macam sheet mask berbentuk tissue yang bisa kamu dapatkan di mini market terdekat rumahmu, apotek (drug store), maupun toko online. Di Korea Selatan masker berbentuk lembaran ini sangat populer, dan para perempuan di Indonesia juga sangat menyukainya. Sekarang banyak produk asli Indonesia yang juga ikut mengeluarkan sheet mask agar tidak kalah bersaing dengan produk kosmetik dari Korea.

25 Masker Wajah (Sheet Mask) Terbaik 2019

No Nama Produk Harga Terendah
1 Acnes Oil Control Sheet Mask Rp 18.000
2 Bioaqua Aloe Vera 92% Sheet Mask Rp 3.500
3 Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Rp 16.000
4 Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask  Rp 11.000
5 Emina Masquerade Face Mask Rp 14.000 
6 Etude House Therapy Air Mask Sheet Rp 13000 
7 Garnier Serum Sheet Mask  Rp 15.000
8 Holika-Holika Pure Essence Sheet Mask Rp 14.000 
9 Innisfree It’s Real Squeeze Mask Rp 10.000 
10 Latulipe Face Sheet Mask Rp 20.000 
11 Mentholatum Beauty Mask Rp 16.000 
12 Missha Airy Sheet Mask Rp 15.000 
13 Missha Premium Aloe Sheet Mask Rp 10.000 
14 Nature Republic Real Mask Sheet Rp 10.000 
15 Navy Mediheal Line Mask  Rp 4.000
16 Nu Face Facial Mask Rp 11.000 
17 Pixy Serum Sheet Mask Rp 14.000 
18 Pond’s Instabright Tone Up Sheet Mask Rp 15.000 
19 Rorec Masker Sheet Rp 3.000 
20 SK II Facial Treatment Mask Rp 70.000 
21 St. Ives Sheet Mask Rp 35.000 
22 The Face Shop Nature Sheet Mask Rp 10.000 
23 Tony Moly I’m Real Mask Sheet Rp 11.000 
24 Vienna Face Sheet Mask Rp 17.000 
25 Wardah Nature Daily Sheet Mask Rp 14.000 

Acnes Oil Control Sheet Mask

Acnes Oil Control Sheet Mask

Acnes Oil Control Sheet Mask merupakan produk yang dikeluarkan oleh brand Mentholatum yang diperuntukkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Masker ini memiliki 4 active ingredients yaitu Witch Hazel, lidah buaya (aloe vera), β-glucan dan PCA-Zn yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan melembutkan kulit wajah serta memperbaiki tekstur kulit dan mencegah pembentukan jerawat agar wajah tetap sehat. Selain itu masker ini bisa membersihkan pori-pori kulit wajah dan mengatur pengeluaran minyak. Kamu bisa membeli masker Acnes Oil Control ini dengan harga Rp 18.000 rupiah.

BioAqua Sheet Mask 92% Aloe Vera

Sheet mask terlaris dari dari brand kosmetik asal China, BioAqua. Hal ini disebabkan karena harganya yang murah hanya Rp 3.500 rupiah dan juga khasiatnya yang ajaib cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Packaging dari masker ini mirip dengan milik Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Kandungan utama dari masker ini adalah aloe vera yang dapat melembabkan kulit wajah seketika sehingga apabila digunakan secara rutin dapat memperlambat proses penuaan kulit wajah, mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih kencang.

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Siapa yang tidak tahu Citra? Brand yang sudah melegenda di Indonesia sebagai salah satu pelopor skincare lokal. Kalau orang jaman dulu ingin memakai body lotion, pasti ingat Citra. Citra juga mengeluarkan produk sheet masknya yaitu Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask. Ketiganya merupakan kombinasi dari dua ingredient. Seperti Green Tea + Yuzu Orange, Activated Charcoal + Pomegranate dan Sakura + Aloe Vera.  Citra Glow Recipe adalah masker lembaran yang menggunakan bahan-bahan alami yang baik untuk kulit. Kemudian diolah menjadi juice (cairan produk) yang dapat menyegarkan kulit. Sheet mask dari Citra Glow Recipe, terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan harganya pun terjangkau Rp 16.000 rupiah.

Citra Glow Recipe Green Tea + Yuzu Orange mengandung green tea dan yuzu orange, dengan green tea yang kaya akan antioksidan dan membuat kulit glowing, serta yuzu orange kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk menyamarkan noda. Masker ini untuk memberikan kesegaran seketika, membuat wajah lebih cerah dan segar. 

Citra Glow Recipe Charcoal + Pomegranate mengandung activated charcoal dan pomegranate, dengan activated charcoal yang terkenal untuk membersihkan dan mengecilkan pori, dan pomegranate yang kaya akan vitamin C untuk membantu menyamarkan noda. Masker ini untuk melembabkan wajah dan membuat pori-pori tampak lebih kecil dan terawat. 

Citra Glow Recipe Sakura + Aloe Vera mengandung estrak sakura dan aloe vera, dengan sakura yang kaya akan antioksidan dan berguna untuk mengontrol minyak berlebih di wajah, serta aloe vera dikenal dengan manfaatnya yang menghidrasi wajah. Masker ini untuk melembabkan serta mencerahkan wajah.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina mengeluarkan dua produk sheet mask, salah satunya Bright Stuff Essence. Sheet Mask ini mengandung ekstrak Summer Plum serta vitamin B3 adalah masker wajahyang menjadikan kulit tampak lebih cerah yang, lembab, glowing, halus dan kenyal. Harganya pas banget di kantong para pelajar dan mahasiswa karena memang produk ini dirancang khusus untuk para remaja. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 10.000 rupiah saja di toko online.

Emina Masquerade Face Mask

Emina Masquerade Face Mask

Satu lagi produk sheet mask yang dikeluarkan oleh Emina adalah Emina Masquerade Face Mask. Lima varian yang dikeluarkan adalah Emina Masquerade Face Mask Rice yang di dalamnya mengandung ekstrak beras yang dapat melembabkan serta mencerahkan wajah. Masker dengan ekstrak beras ini cocok untuk kulit normal. Kedua, ada varian Emina Masquerade Face Mask Pomegranate yang dapat menyegarkan kulit wajah serta mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini pada wajah seperti mengurangi keriput, garis halus dan noda hitam. Masker dengan ekstrak pomegranate ini cocok untuk kulit kering.

Kemudian, ada varian Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil untuk kulit berminyak yang berfungsi untuk memberikan kelembutan, mengurangi minyak serta menenangkan kulit yang sedang berjerawat. Keempat Emina Masquerade Face Mask Aloe Vera yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Manfaat aloe vera yang sangat banyak dapat membuat kulitmu menjadi lembab, menanangkan, melembutkan dan memberikan nutrisi untuk kulit yang dehidrasi. Yang terakhir, ada Emina Masquerade Face Mask Sun Flower Seed Oil yang bermanfaat untuk memberikan kesegaran instan pada kulit yang lelah karena sering terpapar polusi.

Berbeda dengan sheet mask yang dikeluarkan oleh Emina sebelumnya, harga dari Emina Masquerade ini dijual mulai Rp 14000 di toko online dan drug store.

Etude House Therapy Air Mask Sheet

Etude House Therapy Air Mask Sheet

Etude House banyak sekali mengeuarkan produk sheet mask. Brand Korea memang terkenal suka bereksperimen dengan banyak varian produk. Tetapi salah satu produk yang banyak disukai adalah Etude House Therapy Air Mask Sheet. Harga masker lembaran ini cukup murah, mulai dari Rp 13000 kamu bisa memilih varian yang paling kamu inginkan untuk wajahmu. Mask sheet nya  tipis dan pas banget di wajah, serasa tidak sedang menggunakan masker. Tetapi essencenya jangan diragukan karena sangat berlimpah, cepat menyerap di kulit dan wanginya sesuai dengan varian yang tercantum pada packaging. Setelah menggunakan masker ini, kulit akan seketika menjadi glowing, halus dan kenyal.

Etude House Mask Sheet Aloe Vera : Soothing & Moisture. Fungsinya untuk melembabkan wajah dan cocok untuk kulit sensitif.

Etude House Mask Sheet Tea Tree : Moisturising & Soothing. Fungsinya untuk merawat kulit yang bermasalah seperti jerawat atau kelebihan minyak dan juga mengembalikan kecerahannya. 

Etude House Mask Sheet Green Tea : Moisturising & Soothing. Fungsinya melembabkan, menyegarkan dan anti oxidant dari teh hijau bisa membantu mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh sehingga kulit jadi lebih bersih dan segar.

Etude House Mask Sheet Pearl : Bright Completion (whitening). Fungsinya untuk mencerahkan kulit kusam.

Etude House Mask Sheet Strawberry : Brightening & Revitilizing (whitening). Sama seperti varian pearl, fungsinya untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Etude House Mask Sheet Lemon : Brightening & Revitilizing (whitening). Fungsinya untuk melembabkan & mencerahkan kulit, dan cocok untuk kulit berminyak.

Etude House Mask Sheet Pomegranate : Revitilizing Radiance. Fugsinya untuk menghaluskan & mengembalikan elastisitas kulit. Cocok untuk kulit kering.

Etude House Mask Sheet Hyaluronic Acid : Skin Moisturizing. Fungsinya untuk melembabkan kulit & membantu mengurangi kerutan di wajah yang muncul seiring bertambahnya usia.

Etude House Mask Sheet Damask Rose : Recharging moisture (whitening). Fungsinya untuk melembabkan & menyegarkan kulit kering yang lelah dengan seketika.

Etude House Mask Sheet Manuka Honey : Rich Moisturizing (wrinkle care). Fungsinya untuk menghaluskan kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Etude House Mask Sheet Lotus : Soothing & Purifiying. Fungsinya untuk membantu menenangkan, membuat rileks serta mengurangi stress. 

Etude House Mask Sheet Collagen : Skin Firming (wrinkle care). Fungsinya untuk melembabkan & mengencangkan kulit.

Etude House Mask Sheet Snail : Smoothing & Firming (wrinkle care). Fungsinya untuk melembabkan dan membantu menghilangkan noda jerawat atau noda hitam di wajah. 

Etude House Mask Sheet Blueberry : Firming & Skin Radiance. Fungsinya untuk mencegah munculnya kerutan di wajah, serta menjadikan awet muda. 

Etude House Mask Sheet Ceramide : Deep moisturizing. Fungsinya untuk menghaluskan kulit & menyamarkan kerutan.

Etude House Mask Sheet Olive : Deep moisturizing. Fungsinya untuk melembabkan kulit yang kasar dan kering.

Garnier Serum Sheet Mask

Garnier Serum Sheet Mask

Garnier Serum Mask mengeluarkan banyak varian masker yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Tiap lembarnnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Cukup hemat karena kita hanya perlu menggunakan 1 masker saja setiap minggu. Harganya pun cukup murah dijual mulai harga Rp 15.000.

Garnier Hydrabomb Pomegranate (blue) = Mengandung Ekstrak Antioksidan Pomegranate yang efektif melembapkan dan cocok untuk kulit Kering.

Garnier Sakura White (pink) = Mengandung Ekstrak Sakura memberikan efek cerah merona dan cocok untuk kulit Kusam

Garnier Hydrabomb Green Tea (green) = Mengandung Ekstrak Green Tea yang seimbangkan kadar minyak di wajahmu dan cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Garnier Light Complete (yellow) = Mengandung Ekstrak Lemon dan Vitamin C mampu mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah. Cocok untuk kulit dengan bekas noda hitam.

Garnier Hydrabomb Lavender (ungu) = Mengandung Lavender Essential Oil yang membuat rasa nyaman inderamu dan membuat merasa lebih rileks. Cocok untuk kulit dengan tanda kelelahan.

Garnier White Grapeseed (merah) = Mengandung Grape Seed Extract yang membantu merawat elastisitas kulit. Cocok untuk kulit kusam dan terasa kendur.

Garnier Pure Charcoal Black Algae (black) = Mengandung Charcoal yang dikenal dengan kemampuan menyerap dan membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Ditambah juga dengan Black Algae Extract yang menghaluskan tampilan pori-pori, dan juga LHA, & Hyaluronic Acid, untuk kulit tampak cerah. Cocok untuk kulit kusam dan warna wajah tidak merata.

Garnier Pure Charcoal Black Rice (black) = Mengandung Charcoal yang dikenal dengan kemampuan menyerap & membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Ditambah juga dengan Black Rice Extract yang membuat kulit tampak bercahaya, LHA, & Hyaluronic Acid, untuk kulit tampak cerah. Cocok untuk kulit kusam dan warna wajah tidak merata.

Holika-Holika Pure Essence Sheet Mask

Holika-Holika Pure Essence Sheet Mask

Brand asal Korea Holika-Holika mengeluarkan 10 varian sheet mask yang bisa kamu coba. Harganya juga murah hanya Rp 14000 per lembar. Kamu dapat memilih masker untuk mencerahkan wajah, menutrisi atau memberi kelembapan ekstra untuk kulit wajahmu. Masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung parfum. Masker ini pun sangat mudah dibuka, memiliki tekstur yang tipis dan transparan, sehingga nyaman dikenakan.

Holika-Holika Sheet Mask Green Tea : Masker yang mengandung ekstrak teh hijau untuk melembabkan dan menenangkan kulit sensitif. 

Holika-Holika Sheet Mask Damask Rose : Masker yang mengandung ekstrak mawar Damask untuk melembabkan dan membuat wajah lebih cerah.

Holika-Holika Sheet Mask Cucumber : Masker yang mengandung ekstrak mentimun, berfungsi untuk melembabkan meningkatkan vitalitas pada kulit menjadi bersih dan sehat.

Holika-Holika Sheet Mask Lemon : Masker yang mengandung ekstrak Lemon untuk melembabkan, membuat wajah lebih cerah dan mengembalikan vitalistas kulit.

Holika-Holika Sheet Mask Avocado : Masker yang mengandung ekstrak alpukat untuk melembabkan, dan mengencangkan kulit. 

Holika-Holika Sheet Mask Shea Butter : Masker yang mengandung ekstrak Shea Butter untuk menutrisi dan melembabkan kulit.

Holika-Holika Sheet Mask Acai Berry : Masker yang mengandung ekstrak Acai Berry untuk mengembalikan vitalitas kulit. 

Holika-Holika Sheet Mask Pearl : Masker yang mengandung ekstrak Mutiara untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut.

Holika-Holika Sheet Mask Strawberry : Masker yang mengandung ekstrak Strawberry untuk membuat kulit tampak lebih berkilau dan lembab. 

Holika-Holika Sheet Mask Rice : Masker mencerahkan membuat kulit lebih halus dan lembut dengan ekstrak Beras. 

Holika-Holika Sheet Mask Charcoal : Lembaran masker hitam yang mengandung bubuk arang(Charcoal) dengan kemampuan menyerap kotoran secara menyeluruh yang dapat menyumbat pori-pori dan membantu menyamarkan pori-pori. Mengandung Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid sebagai anti-inflamasi dan kulit tetap lembab sehingga tampak lebih cerah.

Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Innisfree, salah satu brand produk kecantikan terkenal dari Korea mempunyai produk andalan yaitu Innisfree It’s Real Squeeze Mask. Innisfree sheet mask dari Korea ini memiliki beragam manfaat yang baik untuk kulit wajahmu. Menggunakan satu sheet mask setiap hari, diklaim dapat membuat kulit terasa lebih lembab, cerah, rileks, dan membuat make up menjadi lebih menempel karena kulit wajahmu terhidrasi dengan baik. Harga dari Innisfree sheet mask ini juga tergolong murah, hanya Rp 10.000 rupiah saja.

Innisfree Face Mask Green tea : memberi kelembapan mendalam pada kulit.

Innisfree Face Mask Bamboo : mengembalikan kelembapan dan kesegaran kulit.

Innisfree Face Mask Aloe Vera : melembapkan dan menenangkan kulit yang iritasi karena terbakar matahari.

Innisfree Face Mask Manuka Honey : melembapkan kulit dan mencegah iritasi pada kulit.

Innisfree Face Mask Kiwi : melembapkan dan membuat kulit menjadi semakin bersih

Innisfree Face Mask Cucumber : memberi kelembapan bagi kulit kering dan mengurangi pori-pori mengaga.

Innisfree Face Mask Strawberry : menjaga kulit dari radikal bebas dan mengatasi jerawat di wajah.

Innisfree Face Mask Sea Butter : mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk melembapkan kulit yang sangat kering.

Innisfree Face Mask Acai Berry : mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Innisfree Face Mask Blackberry : mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan (anti aging).

Innisfree Face Mask Lime : mencerahkan wajah dan mengencangkan pori-pori.

Innisfree Face Mask Rice : mengandung vitamin B yang dapat menutrisi kulit dan mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Innisfree Face Mask Bija : membantu menghilangkan kemerahan pada kulit wajah sensitif.

Innisfree Face Mask Pomegranate : mengencangkan kulit dan membantu mencerahkan wajah.

Innisfree Face Mask Rose : melembutkan dan membuat kulit menjadi lebih merona.

Innisfree Face Mask Tea Tree : membantu mengontrol minyak berlebih di wajah dan mencegah jerawat.

Latulipe Face Sheet Mask

Latulipe Face Sheet Mask

Latulipe mengeluarkan produ berupa masker tissue lembaran yang hanya fokus untuk mencerahkan wajah dan melembabkan. Untuk brand lokal Indonesia, masker ini juara karena memberikan Instant effect bisa melembabkan wajah dan essence serumnya banyak banget. Untk harganya cukup bersaing Rp 20.000 per lembar.

Latulipe Hydrating Sheet Mask (kuning) = Hydrating, Soothing, Calming and Refreshing. Mengandung Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Chamomile Recutita Flower Extract. Portulaca Oleracea Extract yang membantu menyejukkan kulit serta membantu menjaga kelembapan kulit. Diperkaya dengan Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Chamomile Recutita Flower Extract yang dikenal dapat membantu melembapkan kulit sehingga kulit terasa lembut, tampak lembab dan sehat

Latulipe Brightening Sheet Mask (Hijau) = Brightening And Hydrating. Mengandung Red Alga (Hypnea Musciformis Extract, Gellidiela Acerosa Extract) dan Cucumber (Cucumis sativus) Fruit Extract. Red Alga (Hypnea Musciformis Extract, Gellidiela Acerosa Extract) dan Cucumber (Cucumis sativus). Fruit Extract yang membantu merawat kulit sensitif serta membantu kulit wajah tampak lebih cerah. Kulit wajah terasa lembut, lembab, tampak cerah dan sehat.

Mentholatum Beauty Mask

Mentholatum Beauty Mask

Mentholatum merupakan parent brand yang juga menaungi Skin Aqua, Acnes dan produk dari ROHTO Japan. Mentholatum mengeluarkan produk sheet mask yang diberinama Beauty Mask. Harga yang ditawarkan mulai Rp 16.000 rupiah.

Mentholatum Beauty Mask terdiri dari empat varian yaitu, Beauty Mask Collagen Firming Dengan kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) serta kolagen yang menjaga kelembutan kulit serta membantu mempertahankan tekstur dan elastisitas kulit. Kedua, ada varian Beauty Mask Double Whitening bermanfaat untuk menghambat pembentukan melanin, sehingga membantu mencerahkan warna kulit karena mengandung niacinamide dan alpha arbutin.

Kemudian, ada varian Beauty Mask Lifting Moisture yang berfungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit, menjaga kelembutan, serta sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini sekaligus mempertahankan kekencangan kulit. Yang terakhir, ada Beauty Mask Youthful Looking yang bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit, mengurangi keriput, garis-garis halus serta mengurangi noda hitam beserta tanda-tanda penuaan lainnya.

Missha Airy Fit Sheet Mask

Missha Airy Fit Sheet Mask

Missha mengeluarkan produk masker yang bisa dipakai setiap hari untuk sesuai kebutuhan kulitmu. Masker berbentuk tissue lembaran ini adalah Skin-Fit yaitu melekat pas sesuai dengan kontur wajah. Bentuknya tipis, bahkan lebih tipis daripada kertas. Masker ini juga praktis digunakan, menyegarkan, melembabkan, dan menyerap secara mendalam. Missha Airy Fit Sheet Mask ini mempunyai 12 varian dan dijual dengan harga Rp 15.000 rupiah.

Missha Sheet Mask Lemon = Mengandung ekstrak lemon dengan vitamin kaya untuk kulit gelap dan kusam, membantu untuk memberikan kulit yang cerah.

Missha Sheet Mask Green Tea = Mengandung ekstrak green tea segar untuk kulit kering karena kekeringan, ini membantu untuk memberikan kulit yang lembab.

Missha Sheet Mask Tea Tree = Mengandung ekstrak tea tree dengan kontrol yang sangat baik dari kulit yang mengkilap untuk kulit sensitif karena sekresi sebum yang berlebihan, ini membantu untuk menjaga kulit segar dan menenangkan kulit sensitif.

Missha Sheet Mask Aloe = Mengandung ekstrak lidah buaya dengan daya tahan pelembab yang sangat baik untuk kulit kasar karena kekeringan, itu membantu memperkuat kulit dengan membentuk lapisan pelembab.

Missha Sheet Mask Red Ginseng = Mengandung ekstrak ginseng merah dengan bahan gizi yang kaya. untuk kulit yang kehilangan kekuatannya, membantu membuat kulit sehat dan indah.

Missha Sheet Mask Shea Butter = Mengandung ekstrak shea butter yang sangat baik untuk kulit kering dan pecah-pecah, membantu untuk membangun lapisan pelembab kulit yang kuat.

Missha Sheet Mask Pearl = Mengandung ekstrak mutiara dengan mineral kaya untuk kulit kasar dan gelap, ini membantu membuat kulit terlihat halus dan bercahaya.

Missha Sheet Mask Honey = Mengandung ekstrak madu dengan beragam vitamin kaya. mineral dan asam amino esensial untuk kulit kasar dan kering, membantu membuat kulit terlihat bercahaya.

Missha Sheet Mask Pomegranate = Mengandung ekstrak pomegranate untuk membantu mengontrol elastisitas kulit untuk kulit lelah, ini membantu untuk membuat kulit yang kencang dan halus.

Missha Sheet Mask Rice = Mengandung ekstrak beras yang memiliki perawatan kulit yang sangat baik untuk kulit kasar dan kusam, ini membantu membuat kulit halus dan memberikan kilau bersih.

Missha Sheet Mask Potato = Mengandung ekstrak potato yg dpt mencerahkan dan menenangkan kulit sensitif.

Missha Premium Aloe Sheet Mask

Missha Premium Aloe Sheet Mask

Satu lagi sheet mask yang dikeluarkan Missha dengan varian Aloe Vera adalah Missha Premium Aloe Sheet Mask yang harganya cukup murah hanya Rp 10.000 saja. Mask sheet dari Missha ini selalu berbentuk tipis tetapi tidak gampang sobek, pas di wajah, dan essencenya banyak. Kandungan utama dari aloe vera dapat membuat kulit wajahmu tenang, mendinginkan dan melembabkan. Masker Yang Mengandung 90% Daun Lidah Buaya Asli Dari Pulau Jeju. Formula Ringan Untuk Semua Jenis Kulit (Bebas Paraben, Benzophenone, Pewarna, Minyak Mineral, Bahan-Bahan Yang Berasal Dari Hewan). Kulit Tampak Segar Dan Sehat.

Nature Republic Real Nature Mask Sheet

Nature Republic Real Nature Mask Sheet

Nature Republic merupakan merek kosmetik terkemuka asal Korea Selatan. Merek ini dibuat pada tahun 2009. Nature Republic menggunakan bahan alami untuk produk mereka. Filosofi dari Nature Republic adalah “A Sense Of The Beginning”. Nature Republic mengeluarkan produk masker lembaran masker untuk wajah agar tampak lebih memukau dan sehat. Ada 14 varian yang bisa kamu coba. Harga masker ini cukup terjangkau hanya Rp 10.000 rupiah.

Green Tea: memberi nutrisi dan membantu kulit tetap lembab
Shea Butter: mencerahkan dan menutrisi kulit
Chamomile: membuat kulit segar
Rose: merevitalisasi dan melembabkan kulit
Avocado: melembabkan kulit kering
Royal Jelly: menutrisi dan mengurangi keriput
Bamboo: menenangkan dan mencerahkan
Cucumber: melembabkan dan membuat kulit menjadi lembut
Tomato: melembabkan dan mencerahkan kulit
Acai Berry: mengurangi keriput dan melembabkan
Aloe Vera: menenangkan kulit yg teriritasi dan menghaluskan
Orange: mencerahkan kulit kusam
TeaTree: memberi nutrisi pada kulit
Olive: menghaluskan kulit 

Navy Mediheal Line Mask

Navy Mediheal Line Mask

Navy Mediheal bekerja sama dengan Line yang membuat produk masker dengan gambar Cony, Brown dan kawan-kawannya dengan kemasan yang unik dan lucu. Selain kemasannya yang menarik, harganya pun cukup murah hanya Rp 4000 rupiah saja.

N.M.F Aquaring Ampoule Mask (cony-brown-blue) merupakan masker yang berfungsi untuk menjaga kelebutan wajah dengan menghidrasi dan memberikan moisturizer serta mengontrol produksi sebum atau minyak pada wajah. Adapun komposisinya terdiri dari hyaluronic acid, adenosine, ceramide, natural Moisturizing Factor (NMF) dan witch hazel.

P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask (sally-tosca) P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask adalah masker yang tidak hanya berfungsi untuk melembutkan kulit namun juga dapat mengatasi masalah jerawat. Komposisinya terdiri dari centella asiatica, AC-Solution, salicylic acid dan adenosine.

I.P.I Lightmax Ampoule Mask (cony-pink) I.P.I Lightmax Ampoule Mask merupakan masker yang berfungsi untuk memutihkan serta mencerahkan kulit ( Whitening and brightening). Terdiri dari Vitamin C AA2G, mulberry root, arbutin.

E.G.T Timetox Ampoule Mask (yellow-browny) E.G.T Timetox Ampoule Mask yang merupakan masker yang berfungsi sebagai penghenti waktu atau masker anti aging. Masker ini bekerja dengan cara menghilangkan kerut halus dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah dapat terlihat lebih muda. Terdiri dari growth factor (EGF), peptides, astaxanthin dan adenosine.

Nu Face Facial Mask

Nu Face Facial Mask

Masker penyejuk muka yang bekerja untuk meningkatkan kelembaban serta mengembalikan kesegaran kulit wajah. Mengandung vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas serta kotoran, dan juga whitening yang mencerahkan tampilan kulit wajah anda. Harga masker ini Rp 11.000. Lembaran sheet mask tissuenya tebal, essencenya wangi dan agak lengket, ketika ditempelkan ke wajah mungkin akan terasa agak sedikit panas. Masker ini mempunyai bagian untuk menutup bagian mata.

Nu Face Facial Mask Anti acne (pink) = Kombinasi dari ekstrak Rosemary, kaviar and Tea Tree oil, membantu membersihkan dan mencegah pertumbuhan jerawat.

Nu Face Facial Mask Anti aging (blue) = Dengan ekstrak kaviar untuk memperbaiki kembali elastisitas kulit, mengurangi penampakan garis and kerut pada wajah.

Nu Face Facial Mask Revitalizing (kuning) = Kombinasi dari ekstrak bunga Akasia, mentimun and Tea Tree oil untuk melembutkan dan memberikan nutrisi ke kulit dengan efek dingin.

Pixy Serum Sheet Mask

Pixy Serum Sheet Mask

Pixy mengeluarkan varian mask sheet yang cukup unik yaitu Bamboo dan Charcoal. Meski hanya 2 varian, tetapi kandungan essence yang ada di dalamnya cukup untuk memenuhi kebutuhan kulitmu. Harganya Rp 14.000.

Semua varian Pixy Serum Sheet Mask ini mengandung Hydra Active yang berfungsi melembabkan, menyegarkan dan mengurangi tanda tanda kulit lelah seperti kusam dan kering. Vitamin C + Sodium Hyaluronate + Moisturizing Agent dapat membantu merawat kulit agar tampak cerah serta terasa lembut dan Vitamin E sebagai antioksidan.

PIXY White Aqua Serum Sheet Mask – Pure Bright (hitam) yaitu serum Charcoal dalam bentuk sheet mask untuk mengurangi tanda tanda kulit lelah, membantu merawat kulit agar tampak cerah dan terasa lembut, serta membantu mengangkat minyak berlebih dan kotoran serta membantu mengoptimalkan penyerapan serum pada kulit.

PIXY White Aqua Serum Sheet Mask- Revitalize (kuning) yaitu serum dalam bentuk sheet mask yang terbuat dari bambu alami, dengan tekstur lembut dan nyaman membantu mengoptimalkan penyerapan serum pada kulit.

Pond’s Instabright Tone Up Sheet Mask

Pond’s Instabright Tone Up Sheet Mask

Pond’s hanya mengeluarkan tiga varian sheet mask yang mempunyai kandungan utama yang sama yaitu Milk Essence dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk membuat kulit tampak halus & lembap, membuat kulit tampak cerah dan bercahaya. Masker ini mudah didapatkan di mini market dengan harga Rp 15.000. Varian yang cukup unik adalah Plump Up yang mengandung plankton, dibandingkan brand lain yang mengeluaran sherrt mask memakai ekstrak buah dan tanaman.

Ponds Tone Up – Glow Up Milk Honey Sheet Mask (Yellow)
Masker pencerah untuk semua jenis kulit, diperkaya dengan milk essence dan madu untuk kulit tampak bercahaya dan cerah. Mengandung 10x Honey yang dapat memberikan manfaat menenangkan kulit, membantu meregenerasi & menutrisi kulit, serta membuat kulit tampak halus.

Ponds Tone Up – Plump Up Milk Plankton Sheet Mask (Blue)
Masker pencerah untuk semua jenis kulit, mengandung milk essence, plankton & 10 hydration essential untuk membantu menjaga kulit kenyal dengan kelembaban intensif. Mengandung 10x Plankton dari laut yang dikenal memberikan manfaat kelembapan, kulit terasa lembut & berseri, serta kulit tampak halus & sehat.

Ponds Tone Up – Bright Up Milk Vitamin C Sheet Mask (Pink)
Masker pencerah untuk semua jenis kulit, mengandung milk essence dan vitamin C untuk kulit tampak cerah seketika. Mengandung 40x Vitamin C yang dapat memberikan manfaat menyamarkan noda hitam dan noda bekas jerawat, serta menutrisi kulit agar terlihat lebih cerah.

Rorec Masker Sheet

Rorec Masker Sheet

Masker Tissue dari Rorec ini juga menjadi masker favorite setelah Bio Aqua karena harganya yang murah hanya Rp 3000 saja dan mempunyai varian yang cukup banyak untuk dipilih.

Rorec Masker Blueberry:
-Mencegah penuaan dini
-Melindungi&memperbaiki kulit dari sinar paparan matahari
-Membuat kulit lembut& kenyal
-Mencegah keriput & kerutan
-Mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkan bekas jerawat

Rorec Masker Pomegranate:
-Menghacurkan radikal bebas
-Menyembunyikan jerawat, mencegah pembentukan jerawat
-Menghaluskan kulit
-Menjaga kulit tetap awet muda, meminimalkan keriput
-Membuat wajah cerah & glowing

Rorec Masker Honey:
-Mengatasi masalah jerawat
-Anti aging
-Membuat wajah segar & kenyal

Rorec Masker Olive:
-Melembabkan
-Mencegah penuaan dini
-Mencegah & menghilangkan jerawat
-Mengangkat sel kulit mati

Rorec Masker Aloe Vera:
-Memberikan vitamin pada kulit
-Melembabkan, menutrisi, dan mencerahkan kulit
-Memperbaiki kulit yg sering terkena paparan sinar matahari

Rorec Masker Snail:  Menutrisi kulit sehingga tampak berkilau, memutikan kulit, dan mengenyalkan kulit

Rorec Masker Cucumber: Anti keriput, Memperbaiki kulit yang merah setelah terbakar matahari, melembabkan kulit, mengontrol minyak berlebih, dan mencerahkan kulit 

SK II Facial Treatment Mask

SK II Facial Treatment Mask

Jangan ditanya lagi bagaimana khasial SK II Sheet Mask ini. Kamu bisa mendapatkan manfaat pitera untuk 1 minggu hanya dengan menggunakan masker ini. Harga satu masker ini Rp 70.000 rupiah, lumayan mahal. Masker wajah mewah dengan kandungan Pitera yang memanjakan kulit hanya dalam sekali pemakaian. Dengan kandungan ajaibnya, kulit akan terasa lembap menyeluruh, membantu menjadikannya tampak bercahaya dan sebening kristal. Tekstur dari masker ini lembut dan pada setiap masker kapasnya kaya akan kandungan Pitera untuk nutrisi maksimal bagi kulit.

St. Ives Sheet Mask

St. Ives Sheet Mask

Brand St. Ives mungkin sudah banyak yang tahu, terutama scrubnya. Kali ini sheet mask yang mereka keluarkan juga tidak kalah hebatnya. Essense yang terdapat pada maskernya cukup banyak dan melimpah, dan wangi dari ketiga varian masker ini juga enak. Harga termurah dari masker St. Ives ini dijual Rp 30.000 rupiah.

St Ives Acai, Blueberry & Chia Seed Oil Sheet mask langsung menghidrasi kulit agar tampak sehat. Dibuat dengan 100% ekstrak alami seperti acai, blueberry, dan ekstrak minyak biji chia, masker lembar ini merevitalisasi kulit yang lelah dengan memberikan hidrasi instan.

St Ives Apricot Sheet masker dibuat dengan ekstrak alami 100% seperti ekstrak aprikot, masker lembar ini membantu membuat kulit segar sehingga Anda dan tampak bercahata.

St Ives Oatmeal Sheet masker dapat melembutkan dan menenangkan kulit sehingga membuat kulit lebih kenyal dan elastis. Dibuat dengan 100% ekstrak oatmeal.

The Face Shop Nature Sheet Mask

The Face Shop Nature Sheet Mask

The Face Shop mengeluarkan 14 varian untuk produk masker wajah. Essencenya dari masker ini berwarna bening seperti air, cepat menyerap di kulit dan jumlahnya pas tetapi sisanya masih bisa kamu pakai di leher, tangan dan kaki. Lembaran sheet masknya ini tipis banget seperti produk korea pada umumnya. Harga sheet mask The Face Shop ini mulai Rp 10.000

Real Nature Mask Sheet ini terdiri dari varian :
The Face Shop Mask Aloe : Memberikan ketenangan, kelembutan dan hidrasi pada kulit.

The Face Shop Mask Cucumber : Melembabkan kulit dengan sejuk untuk kulit yang kering.

The Face Shop Mask Lemon : Mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih mulus.

The Face Shop Mask Rice : Membantu mengurangi muncul penuaan diri serta mencerahkan kulit wajah.

The Face Shop Mask Mung Bean : Membantu menghilangkan kotoran yang menyumbat pada pori-pori wajah.

The Face Shop Mask Kelp : Membantu melindungi kulit dan menghilang kotoran yang disebabkan oleh polusi.

The Face Shop Mask Olive : Membuat kulit menjadi kenyal dan halus serta memberikan nutrisi pada kulit epidermis.

The Face Shop Mask Honey : Membuat kulit wajah menjadi lebih cerah bersinar serta terlihat menjadi lebih muda dan segar.

The Face Shop Mask Pomegranate : Meminimalisir munculnya penuaan dini dan meningkatkan elastisitas pada kulit.

The Face Shop Mask Blueberry : Membuat kulit menjadi lembut, kencang dan elastis.

The Face Shop Mask Potato : Membantu menenangkan kulit yang sudah lelah dengan sejuk.

The Face Shop Mask Green Tea : Memberikan ketenangan pada kulit yang teriritasi, menyegarkan dan merevitalisasi kulit.

The Face Shop Mask Bamboo : Membantu kulit menjadi awet lebih muda serta menghidrasikan kulit.

The Face Shop Mask Shea Butter : Memberikan kelembaban yang alami dan nutrisi untuk kulit.

The Face Shop Mask Avocado : Membuat kulit menjadi lebih lentur dan elastis karena kaya akan nutrisi serta serum.

The Face Shop Mask Lotus : Memberikan kelembaban, menenangkan dan mencerahkan kulitThe Face Shop Mask Lingzhi : Memberikan ketahanan pada kulit supaya tidak mudah kendur.

The Face Shop Mask Calendula : Membantu menghaluskan permukaan sel kulit yang kering dan kasar.

The Face Shop Mask Tea Tree : Memberikan kelembaban, menyegarkan dan menghaluskan kulit.

The Face Shop Mask Red Ginseng : Memberikan energi dan meningkatkan vitalitas pada kulit.

Tony Moly I’m Real Mask Sheet

Tony Moly I’m Real Mask Sheet

I’m Real Mask Sheet merupakan produk masker wajah dari Tony Moly yang memiliki 11 varian dengan khasiat yang berbeda-beda. Harga masker wajah Tony Moly ini mulai Rp 11.000 rupiah. Kemasan masker yang lucu dan eyecatching membuat banyak perempuan menyukainya.

Tony Moly Mask Sheet Aloe (MOISTURIZING) = Melembabkan dan melembutkan kulit

Tony Moly Mask Sheet Lemon (BRIGHTENING) = Mencerahkan warna kulit

Tony Moly Mask Sheet Avocado (NUTRITION) = Menutrisi kulit dan melembabkan

Tony Moly Mask Sheet Broccoli (VITALITY) = Menyehatkan kulit akibat kelelahan

Tony Moly Mask Sheet Makggeolli (SKIN PURIFYING) = Membuat warjah tampak bening

Tony Moly Mask Sheet Pomegranate (ELASTICITY) = Mengembalkan kelenturan kulit dan mencegah penuaan dini

Tony Moly Mask Sheet Red Wine (PORE CARE) = Mengecilkan pori-pori

Tony Moly Mask Sheet Rice (CLEAR SKIN) = Mencerahkan warna kulit dari noda gelap dan noda hitam

Tony Moly Mask Sheet Seaweeds (SKIN PURIFYING) = Memurnikan dan membersihkan kulit secara menyeluruh

Tony Moly Mask Sheet Tea tree (SKIN SOOTHING) = Menenangkan kulit yang sedang iritasi

Tony Moly Mask Sheet Tomato (RADIANCE) = Mencerahkan dan membuat kulit sehat

Vienna Face Sheet Mask

Vienna Face Sheet Mask

Face Mask Sheet dari Vienna ini mempunyai tiga varian yang bisa kamu coba dengan harga Rp 17.000. Kelebihan dari masker ini adalah kandungan essencenya yang melimpah dan memiliki wangi yang segar juga menenangkan. Namun sayangnya meninggalkan kesan lengket ketika selesai digunakan.

Vienna Brightening Bengkoang dapat mencerahkan dan merawat kulit dengan nutrisi bengkoang. Diperkaya dengan olive oil, licorice, dan rice bean yang dapat melembabkan, menyegarkan, melembutkan dan menutrisi kulit wajah sehingga tampak putih, cerah dan berseri-seri dari hari kehari. Masker Vienna ini cocok untuk kulit normal.

Vienna Brightening Pomegranate dapat merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan nutrisi buah delima,. Selain itu dapat membantu menyamarkan noda hitam dan warna kulit tidak merata. Masker Vienna ini cocok untuk kulit kering.

Vienna Purifying Tea Tree Oil dapat membersihkan kulit dengan nutrisi tea tree oil yang merupakan anti bakteri dan anti inflamasi alami untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Masker Vienna ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Wardah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask. Masker wajah ini diklaim halal dan aman dan halal bagi kulit perempuan Indonesia karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami. Masker wajah Wardah yang ini dijual dengan harga Rp 14.000 mengandung Micro Particle Essence yang memiliki ukuran partikel sangat kecil sehingga essence dapat meresap lebih cepat.

Wardah Nature Daily Sheet Mask terdiri dari lima varian, yaitu Aloe Vera (Hydrating) untuk melembapkan kulit kering, Green Tea (Soothing) untuk menyejukkan dan mengurangi kemerahan pada kulit, Vitamin C (Brightening) untuk mencerahkan kulit, Rice (Revitalizing) untuk menjaga elastisitas kulit agar wajah tampak lebih muda, dan Rose (Smoothening) untuk membuat kulit lebih halus dan flawless.

Summary
Review Date
Reviewed Item
25 Review Masker Wajah Terbaik Berbentuk Tissue Lembaran (Sheet Mask) 2019
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *